|

Tommy Pimpin Partai Gelora Indonesia Kota Pontianak

Tommy Tri Handoko bersama Fahri Hamzah
Pontianak (Suara Kalbar) - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Pontianak resmi dijabat Tommy Tri Handoko.

Lawyer Muda asal Pontianak ini secara simbolis telah diberi mandat yang disaksikan  langsung oleh Fahri Hamzah, Wakil Ketua Pengurus Pusat Golara dalam acara silaturahmi Pengurus dan Anggota Partai Gelora di Hotel Mercure pada Sabtu (23/11/2019).

Tommy mengatakan struktur partai hingga tingkat Kecamatan sudah dalam formasi lengkap.

Sebagian besar anggota di dominasi oleh Kaum Millenials dan beberapa tokoh di Kalbar. Menurutnya, perpaduan lintas generasi merupakan energi besar untuk membantu perjuangannya dalam memimpin partai

"Dengan perpaduan energi besar dari Kaum Millenial, pengalaman dan kebijaksanaan Tokoh Senior,  InsyaAllah Gelora Indonesia akan dapat diterima dan dipercaya seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Kota Pontianak," katanya.

Diakuinya, dalam waktu dekat akan terus membangun silaturahim dan komunikasi dengan seluruh elemen anak bangsa Indonesia tanpa membedakan SARA.

Ia akan terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Siapapun ia, ketika masih berpijak di Tanah Indonesia, Bernaung di bawah langit Indonesia, Warga Negara Indonesia, maka Partai Gelora Indonesia terbuka untuknya.

"Tentunya tidak lupa terus mengenalkan Manifesto, Ide, dan Gagasan Partai Gelora Indonesia,"ujar Alumus Fakultas Hukum Untan tersebut.

Disinggung tentang latar belakang Kepengurusan Gelora Indonesia Kota Pontianak, apakah pendatang baru atau aktor lama yang melakukan hijrah politik.

Menurut Tommy, semua latar belakang terwakili pada jajarannya tersebut. Mulai dari Kaum Millenials, Para Tokoh maupun mantan pengurus partai lain. Motifnya, karena ada getaran dan gelombang jiwa antara mereka dengan Gelora Indonesia atas kegelisahan terhadap masalah bangsa.

Pengetahuan dan Pemahaman tentang permasalahan bangsa inilah yang menjadi kegelisahan dan sebagai jembatan Para Tokoh Millenials, Tokoh Masyarakat bahkan mantan pengurus partai lain bergabung bersama Gelora Indonesia.

"Sesungguhnya Gelora Indonesia lahir karena berbagai kegelisahan melihat kondisi Indonesia dalam hal ide dan gagasan," terangnya.

Tommy menargetkan, Partai besutannya ini kedepan dapat turut serta dalam mendukung perhelatan Pilkada untuk menentukan Kepemimpinan Kota Pontianak dan dipercaya masyarakat sebagai  wakil rakyat pada setiap dapil Kota Pontianak.

"Saya berharap Gelora Indonesia Kota Pontianak dapat meraih simpatik dan dukungan, serta dipercaya masyarakat Pontianak dalam mengelola kepemimpinan dan pembangunan secara menyeluruh, termasuk pembangunan manusianya. Karena salah satu fokus kami untuk Kota Pontianak adalah pembangunan berbasis fitrah manusia," harapnya.

Penulis: Rilis
Editor: Mi2
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini