|

TNI Bersama Rumah Zakat antar Daging Super Qurban di Perbatasan

Tim ekpedisi saat serahkan paket daging kurban dan sembako kepada warga di Perbatasan Indonesia-Malaysia, Camar Bulan Kab.Sambas [SuaraKalbar/Istimewa]
Sambas (Suara Kalbar) - Satgas TNI Yonif Mekanis 643 Wanara Sakti bekerjasama dengan Rumah Zakat Pontianak mengantarkan 750 Daging Super Qurban, Sembako Serta Susu Sehat untuk anak perbatasan. Selain itu juga Pelayanan Kesehatan Pengobatan Gratis Bersama Puskesmas Camar Bulan, Kecamatan Paloh, Jumat (9/11/2019)

"Ini adalah bagian dari program sinergi antara TNI dan Rumah Zakat Kalbar. Kami berkomitmen untuk terus bergerak ke masyarakat yang ada di Pelosok Kalbar,"kata Branch Manager Rumah zakat, Asrul Putra Nanda dalam keterangan persnya.

Masyarakat perbatasan bukan berarti terbatas pula seluruh aspek kehidupannya terutama aspek kesehatan.

"Mereka juga warga negara Indonesia yang butuh perhatian dari Pemerintah ditengah keterbatasan daerah mereka,"ujarnya.

Asrul mengucapkan terima kasih kepada TNI, Masyarakat Camar Bulan dan Para Donatur Rumah Zakat.

"Doakan kami untuk terus menjalankan amanah ini. menebar dan menyebar kebaikan hingga pelosok pulau di Kalimantan Barat,"lanjut Asrul.

Senada dengan Asrul, Kapten Inf Galeh Satriadi Dan SSK II Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Rumah Zakat.

"Selalu bersedia hadir untuk menebar kebaikan kepada siapa pun itu tanpa mengenal suku, agama, ras, maupun antar golongan dan bahkan di daerah yang sangat sulit dijangkau,"ucapnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Foto Bersama Tim Ekpedisi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini