|

Suara Kalbar Anjangsana di Ponpes Al Muslimun Ngabang

Foto Bersama Kru Suara Kalbar dengan Santri Ponpes Al Muslimun Ngabang
Landak (Suara Kalbar) - Dalam rangkaian acara anniversary media saber suarakalbar.co.id ke 2 dilakukan kegiatan anjangsana dan penyerahan bantuan secara simbolis di Pondok Pesantren Al-Muslimun Ngabang, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan anjang sana tersebut dihadiri seluruh kru redaksi suarakalbar.co.id, kepala pengasuh ponpes Al-muslimun, santri dan santriwati.

Dalam sambutannya Pemimpin Redaksi Suarakalbar.co.id, Kundori mengatakan tujuan anjangsana untuk menyerahkan bantuan untuk pembangunan pondok pesantren Al-muslimun.

"Jangan dilihat dari nilainya, ini merupakan bentuk rasa syukur kami, di momen Anniversary suarakalbar.co.id yang ke 2," ucapnya.
Pemred Suara Kalbar Kundori saat menyerahkan bantuan dengan Pimpinan Ponpes Al Muslimun Ust Nur Kholis
Pengasuh ponpes al-muslimun ustadz Nur Kholis yang secara langsung menyambut kehadiran seluruh kru suarakalbar.co.id mengucapkan terima kasih atas anjangsana dan bantuan yang diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih atas anjangsana ya ke pondok pesantren al-muslimun ini, tentu kunjungan ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada santri dan santriwati kami untuk lebih semangat lagi dalam belajar," ucapnya.

Ustadz Nur Holis juga menjelaskan bantuan yang diserahkan ini akan digunakan untuk pembangunan ruang dan aula ponpes yang saat ini memang sedang dikerjakan.

"Semoga kedepan media suarakalbar.co.id ini bisa terus menyajikan berita untuk masyarakat dan tetap Istikomah dalam menjalan tugasnya," tutupnya.

Kegiatan anjangsana ditutup foto bersama dengan para santri.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Diko Eno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini