|

Semakin Gencar Dunia Politik Di Natuna, Daeng Rusnadi Ikut Mendaftar Di Pilkada 2020

Photo Bersama

Natuna (Suarakalbar) - Sudah sekian lama tidak terdengar, Mantan Bupati Natuna periode 2009-2014, Daeng Rusnadi bakal maju pada Pilkada 2020 di Kabupaten Natuna.

Hal tersebut, terlihat Daeng Rusnadi saat didampingi keluarganya mendatangi sekretariat DPD Partai Golkar Natuna, Senin (4/11). Beliau ikut mengambil formulir pendaftaran melalui Partai Golkar untuk bakal calon Bupati Natuna.

Kedatangan Daeng Rusnadi disambut langsung Ketua DPD Partai Golkar Natuna, Ngesti Yuni Suprapti. Daeng Rusnadi menyebutkan Golkar merupakan partai pertama yang didatanginya.

"Partai Golkar adalah partai pertama yang saya sambangi untuk melakukan pendaftaran sebagai Calon Bupati Natuna. Semoga langkah saya ini mendapat dukungan dari keluarga besar Partai Golkar," ujarnya.

Dia berharap bisa maju menjadi Bupati Natuna, Menurutnya, dukungan Golkar akan sangat penting.

"Selain ke Partai Golkar ada kemungkinan saya juga akan melamar ke Partai lainnya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Natuna, Ngesti Yuni Suprapti juga terlihat mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Dalam kesempatannya, Beliau mengatakan partainya sangat terbuka kepada semua calon yang ingin meminang Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya.

"Kalau untuk mendaftar di Partai Golkar, kita terbuka siapa pun yang ingin mendaftar sebagai kendaraan politiknya, kebetulan saya didukung oleh KPPG," katanya.

Ngesti menambahkan bahwa proses penjaringan merupakan mekanisme dari DPP, siapa yang nanti akan diusung oleh Partai Golkar keputusannya ada di DPP.

Liputan : Imam
Esitor : Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini