|

Sanggau Buka Penerimaan CPNS Capai 201 Formasi



Kepala BKPSDM Pemkab Sanggau, Herkulanus HP

Sanggau (Suara Kalbar)
- Pemerintah Kabupaten Sanggau, resmi membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) tahun 2019 sebanyak 201 formasi.

Kepala BKPSDM Pemkab Sanggau, Herkulanus HP, mengatakan, lowongan CPNS yang tersedia tahun ini terdiri dari 3 formasi dengan rincian, 89 tenaga guru, 42 tenaga kesehatan dan 70 tenaga teknis.
“Pengumuman penerimaan CPNS tersebut akan diumumkan pada hari ini (senin, 11/11/2019) bersamaan dengan dibukanya portal sscasn.bkn.go.id untuk pelamar mendaftar secara online,” kata Herkulanus.

Herkulanus menjelaskan, seleksi administrasi CPNS pada tahun ini sedikit beda dengan tahun lalu karena tahun ini ada pembatasan IPK untuk para pelamar penduduk yang berasal dari luar Kabupaten Sanggau.

“Para peminat CPNS juga terus memantau situs resmi BKN, Adapun dokumen-dokumen yang perlu dipersiapkan para calon pendaftar, yakni scan KTP, kartu keluarga, foto diri, ijazah, dan transkrip nilai,”katanya.

Pendaftaran seleksi CPNS di Kabupaten Sanggau, berlaku sama dengan daerah lainnya, yakni mulai dibuka pada tanggal 11 November 2019.

“Selain diumumkan melalui portal sscasn.bkn.go.id pengumuman penerimaan CPNS kabupaten sanggau juga sudah dirilis di website bkpsdm. sanggau.go.id dan media sosial,” pungkasnya.

Penulis  : Darmansyah
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini