|

Polres Landak Rapat Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran 2021

Suasana Rapat Anggaran Polres Landak
Landak (Suara Kalbar) - Kepolisian Resor Landak  rapat penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran (Pagu Ideal) Polres Landak  Tahun Anggarab 2021.

Kegiatan rapat Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran tersebut dialaksanakan di ruang BKPM Polres Landak pada Rabu (6/11/2019) pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Landak,Kabag Ren,Para Kasat, Kasi, Kapolsek dan Operator subsatker.

Kegiatan dipimpin dan dibuka oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan dan peserta rapat yaitu para Kabag, kasat, Kasi, para Kapolsek dan operator anggaran masing-masing subsatker.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan agar perencaan kebutuhan anggaran ini di persiapkan dengan matang terutama hal ini berkaitan dengan masalah anggaran.

“Silahkan untuk para Kabag,Kasat,Kasi,Kapolsek dan operator anggaran masing masing subsatker untuk melakukan koordinasi dengan pihak Ren agar perencanaan kebutuhan anggaran kita kedepan dapat di maksimalkan dengan adanya pelaksanaan tugas kita,”tegasnya.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan paparan yang diberikan oleh Kabag Ren Polres Landak Kompol Agus Supriadi tentang teknis penyusunan Renbut Tahun Anggaran 2021.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini