|

Poksi Pedjuang Gelar Diskusi Publik


Kelompok Diskusi Putra Putri Daerah Juang (Poksi Pedjuang) gelar Diskusi Publik
Pontianak (Suara Kalbar) - Prihatin terhadap kondisi Pemerintahan Kabupaten Melawi, Kelompok Diskusi Putra Putri Daerah Juang (Poksi Pedjuang) gelar Diskusi Publik.

Kegiatan ini bertajuk 'Optimalisasi Peran Masyarakat Dalam Mengawal Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi' berlangsung di Cafe Daoen Lebar, Jalan Sepakat.

Diskusi Publik tersebut dihadiri sebanyak 30 orang. Yang terdiri dari para tokoh masyarakat, masyarakat, serta mahasiswa Kabupaten Melawi yang berada di Pontianak.

Founder Poksi Pedjuang, Dwi Suprihadi mengatakan Diskusi Publik tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian masyarakat terhadap Kabupaten Melawi.

"Berangkat dari keresahan kami terhadap kondisi pemerintahan di Melawi. Kami melihat, Melawi saat ini sedang tidak baik. Atas dasar kepedulian, kami berharap diskusi ini dapat melahirkan ide-ide segar yang mungkin bisa menjadi saran untuk Pemerintah Daerah," kata Dwi.

Lebih lanjut, Dwi mengatakan dirinya mengapresiasi peserta yang hadir dalam Diskusi Publik tersebut. Terlebih, para tokoh berkenan hadir dan memberikan sumbangsi pemikiran terhadap Kabupaten Melawi.

"Bagaimanapun, para tokoh ini merupakan pelaku sejarah. Adanya Kabupaten Melawi ini juga berkat usaha dan kerja keras mereka dahulu dalam memperjuangkan pemekaran Kabupaten Melawi. Jangan sampai lupa itu," jelasnya.

Poksi Pedjuang menghadirkan 3 narasumber, yakni Prof Alamsyah yang menyampaikan sejarah singkat Kabupaten Melawi, Hatta dengan penyampaian kondisi Melawi 4 tahun silam, dan Surianata menyampaikan peran masyarakat dalam mengawal kebijakan Pemerintah Daerah.

Penulis  : Tim Liputan
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini