|

PDI Perjuangan Raih Penghargaan Informasi Publik, Kader di Sekadau Bangga

Aloysius
Sekadau (Suara Kalbar) - PDI Perjuangan berbangga masuk sebagai satu-satunya Partai Politik dengan kategori informatif dalam anugrah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2019, yang merupakan capaian tertinggi di antara kelompok Partai Politik. Modal menyongsong pilkada di daerah yang melalukan pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

"Sebagai kader PDI Perjuangan didaerah, tentu raihan yang didapat partai ini membuat semua kader berbangga. Hampir seluruh Partai Politik kini semakin terbuka dan menyadari betapa pentingnya tanggung jawab publik, dan kabar diberikannya penghargaan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin kepada PDI Perjuangan tersebut tentu akan menjadi pemacu bagi seluruh kader PDI Perjuangan khususnya di kabupaten sekadau yang mana tahun depan akan menyongsong pilkada bupati dan wakil bupati Sekadau," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius,Jumat (22/11/2019).

Menurut Aloy sapaan akrabnya, ini tentu menjadi salah satu modal untuk meningkatkan kualitas manajemen kepartaian yang modern namun tetap berakar pada watak kerakyatan Partai, dan memang betul seperti yang dikatakan sekjen DPP, bahwa Ibu Megawati Soekarnoputri sosok pemimpin visioner, berdiri kokoh pada ideologi Pancasila, namun detail dalam manajemen kepartaian.

"Sebagai kader PDI Perjuangan tentu kita semua percaya bahwa keterbukaan informasi publik dijalankan dengan kesadaran ideologis, dan nafas ideologi Pancasila dijabarkan melalui keterbukaan sistem komunikasi dan informasi. Saya rasa, penghargaan tersebut tentu membuat seluruh kader PDI Perjuangan di republik ini dan tentu juga di kabupaten sekadau merasa bangga, menjadi bagian dari partai," pungkasnya.

Penulis: Arkadius
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini