|

PAN Percepat Batas Akhir Pendaftaran Bakal Calon Pilkada Melawi

Sekretariat DPD PAN Melawi.
Melawi ( Suara Kalbar)- Ketua Tim penjaringan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi, Ibrahim mengungkapkan bahwa pihaknya mempercepat batas akhir pendaftaran bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati untuk Pilkada Melawi 2020.


"Awalnya batas akhir pendaftaran di PAN hingga 30 Januari 2020. Akan tetapi ada perubahan, untuk dipercepat," ucap Ibrahim kepada Suarakalbar.co.id, Kamis (7/11) di sekretariat DPD PAN Melawi jalan Kota Baru km 3 Nanga Pinoh.


Perubahan jadwal tersebut berdasarkan Surat dari Tim Pilkada DPW PAN . Dimana, perubahan jadwal batas pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati,  dipercepat untuk ditutup hingga 30 November 2019.


"Tanggal 5 Desember 2019, semua berkas sudah diserahkan ke tim Pilkada Provinsi," katanya.


Iapun menghimbau kepada para calon yang punya niat maju dalam Pilkada Melawi dan ingin mendaftarkan diri ke PAN bisa langsung mendatangi sekretariat DPD PAN Melawi.


"Saat ini yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke kami baru dua calon, yakni Haji Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Mulyadi. Sedangkan yang lainnya, kami masih menunggu hingga batas akhir tanggal 30 November ini," bebernya.


Terhadap calon calon yang sudah mendaftar ke PAN, selanjutnya akan dilakukan survey. Untuk mengetahui kekuatan elektoralnya.


Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini