|

Maju Pilkada Melawi, Mashur Lamar PPP

Mashur daftar ke PPP.[suarakalbar/Dea]
Melawi ( Suara Kalbar)- Pengusaha Nasional asal Kabupaten Melawi, Mashur memantapkan tekad dan keseriusannya untuk ikut dalam suksesi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Melawi 2020 .

Mashur yang juga merupakan kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengambil formulir pendaftaran bakal calon ke tim penjaringan DPC PPP Kabupaten Melawi yang terletak di jalan Provinsi Sidomulyo Nanga Pinoh, Selasa (26/11).

 Kedatangan tim perwakilan Mashur langsung disambut oleh Ketua Tim penjaringan PPP Melawi,

Romdani Tri Rostawan dan Sekretaris Tim, Agus Pratama.

"Keinginan Majunya Beliau (Mashur,red) juga atas dorongan masyarakat Melawi. Dan hari ini Beliau mendaftarkan diri ke rumah besar PPP yang tidak lain adalah rumah perjuangannya selama ini dalam kancah politik," ucap imin,  juru bicara Mashur kepada Suarakalbar.co.id

Ia berharap hadirnya sosok Mashur dapat memberi warna pilihan politik bagi masyarakat menjelang Pilkada Melawi nantinya.

" Tentu besar harapan kami, PPP dapat memberikan rekomendasi kepada Beliau untuk syarat pencalonan untuk maju," harapnya.

Sementara itu, Mashur mengucapkan terima kasih kepada tim Penjaringan PPP Melawi yang telah menyambut dengan baik kedatangan perwakilan timnya untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon.

" Insya allah, dalam waktu dekat ini pengembalian berkasnya saya langsung yang akan menyerahkan ke tim penjaringan PPP Melawi. Karena saat ini Saya lagi berada diluar Kota Melawi," bebernya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Mashurpun bertekad untuk memajukan Melawi kedepannya dengan mengusung jargon Sumberdaya Manusia yang unggul menuju Melawi terdepan.

" Mari kita wujudkan Melawi berkualitas, dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja Ikhlas," jelas Mashur.

Ketua penerimaan pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PPP Kabupaten Melawi, Romdani Tri Rostawan menyampaikan, pendaftaran tersebut berlangsung mulai 4 Oktober hingga 31 Desember 2019.

Romdani menegaskan, DPC PPP Kabupaten Melawi membuka pendaftaran terbuka untuk umum, baik kader partai sendiri maupun luar partai.

Penulis : Yunda, Dea Kusumah Wardhana
Editor: Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini