|

Maju Pilkada Melawi 2020, Mashur Pendaftar Pertama PKS

Mashrur Saat mendaftar ke DPD PKS Melawi

Melawi ( Suara Kalbar) - Setelah mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).  Pengusaha Nasional asal Kabupaten Melawi, Mashur terus meningkatkan komunikasi politiknya.

Kali ini, Putra asal Menukung inipun mendaftar ke DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Melawi , Jumat (29/11/2019).

Sebagai bentuk keseriusannya untuk maju dalam suksesi Pilkada Melawi 2020.
"Pak Mashur pendaftar pertama di tim TPPD PKS Melawi. Tadi perwakilan Beliau sudah mengambil formulir kesini," ucap Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS Melawi, Widya Rima Kepada Suara Kalbar.co.id

PKS  membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati,  sejak tanggal 27 November hingga 21 Desember 2019.

Sementara itu, Mashur mengatakan bahwa langkah politik yang diambilnya dengan mendaftar ke sejumlah Parpol, merupakan bentuk keseriusannya untuk maju dalam suksesi Pilkada Melawi 2020.

"Kita komunikasi politik dengan parpol lain terus dilakukan. Yang jelas, Lahir dan bhatin Saya siap maju untuk Melawi tercinta," beber Mashur, saat dikonfirmasi Suara Kalbar.co.id melalui sambungan telepon.

Sebagai putra daerah Melawi, Iapun mengaku merasa terpanggil untuk memajukan Melawi kedepannya. Salah satunya meningkatkan perekonomian masyarakat.
" Mohon doanya, semoga proses politik yang Saya lakukan saat ini dapat berjalan lancar," pinta Kader PPP ini.


Ia juga mengajak seluruh elemen masyarat dan elit politik di Melawi untuk bersama sama menyambut Pesta demokrasi Pilkada Melawi dengan damai, santun dan menjunjung tinggi etika.
"Tidak perlu kita saling menjelek jelekkan. Karena semua figur yang bakal maju, Saya yakin punya niat baik untuk memajukan daerah," ujarnya.


Mashur optimis dengan semangat kerja keras, kerja cerdas, Kerja tuntas dan kerja Ikhlas, Kabupaten Melawi mampu menjadi kabupaten yang berkualitas dan terdepan di Kalbar.
"Untuk mewujudkan itu semua, harus kita mulai dengan meningkatkan dan mencetak sumber daya manusia ( SDM) yang unggul dan siap bersaing dengan perkembangan zaman," pungkasnya.


Penulis  : Yunda, Dea Kusumah Wardhana
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini