|

Kokohkan Zona Integritas, Rektor IAIN Pontianak Targetkan WBK dan WBBM

Rektor IAIN Pontianak, Syarif
Pontianak (Suara Kalbar) - Rektor IAIN Pontianak, Dr Syarif, MA akan melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Acara penting itu akan digelar pada Jumat (29/11/2019) mendatang.

"Kami berkomitmen untuk menjadikan IAIN Pontianak sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),"katanya.

Sejatinya Komitmen itu telah dilakukan dengan dilakukannya  penandatanganan pakta integritas seluruh pejabat kampus  yang disaksikan oleh Inspektur Itjen Kemenag, Muhammad Yasin, pada (10/2/2015). Kemudian dilanjutkan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Rektor/Ketua PTKIN pada (22/3/2016) di Jakarta.

"Kami ingin mengokohkan komitmen bersama. Kegiatan pencanangan Zona Integritas ini  nantinya akan diikuti oleh seluruh pegawai IAIN Pontianak: Aparatur Sipil Negara maupun pegawai kontrak. Kita ingin Zona Integritas menuju WBK dan WBBM menjadi  komitmen bersama seluruh pegawai IAIN Pontianak," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Administrasi, Umum, Perencanaan dan Keuangan IAIN Pontianak Dr. Herlambang menjelaskan, saksi-saksi yang diundang untuk hadir di acara pencanangan Zona Integritas itu adalah Kepala Ombudsman Kalbar, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalbar, Kapolresta Pontianak dan tokoh masyarakat Drs. H. Sukiryanto, anggota DPD RI Dapil Kalbar.

Penulis: Aspari Ismail, Humas IAIN Pontianak
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini