|

Juara Dunia, Daud Cino Diarak ke Sukadana


Daud Cino Siap Diarak oleh
Masyarakat Kayong Utara
Kayong Utara (Suara Kalbar) - Terlihat dua tenda yang sudah ditata rapi dihiasi pula spanduk yang bertuliskan "Selamat datang Juara Petinju Dunia Daud Cino Jordan di Pelabuhan Teluk Batang, Senin (25/Nov/2019).

Wakil Bupati H. Effendi Ahmad.s.pd.i juga  menghimbau Organisasi Perangkat Daerah baik Horizontal maupun vertikal, organisasi
kemasyarakatan, dan seluruh masyarakat di Kabupaten Kayong Utara untuk melakukan penyambutan kedatangan Petinju kebanggaan Kabupaten kayong utara Daud 'Cino' Jordan.
"Nanti, setelah sampai di Pelabuhan Teluk Batang, Daud Cino Jordan akan diarak menuju ke Sukadana," ungkapnya kepada wartawan.

Kemudian Ketua DPRD Sarnawi mengatakan Daud 'Cino' Jordan adalah petinju dunia yang mengharumkan Indonesia khususnya Kabupaten Kayong Utara Provinsi Kalimantan Barat.
"Semoga dengan adanya petinju amatir dunia yang selama ini dibina Daud 'Cino' Jordan dapat menjadi motivasi anak anak muda di Kayong Utara agar tumbuh Daud yang lainnya," kata Sarnawi.

Kemudian ia melanjutkan hal itu sudah menjadi kewajiban DPRD Pemerintah Kayong Utara untuk memperhatikan dan memberikan suport serta penghargaan kepada Atlit tinju dunia Daud Cino Jordan.

Sebelumnya Daud Cino Yordan mendapatkan gelar juara dunia kelas ringan super versi IBA dan WBO Oriental setelah mengalahkan Michael Mokoena dengan kemenangan TKO di Batu Malang beberapa waktu lalu.

Penulis  : Wiwin
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini