|

Hadiri Gebyar Satu Abad TK Aisyiyah Bustanul Athfal, Gubernur Ingatkan Pentingnya Integritas


Gubernur Kalbar H Sutarmidji saatGebyar Satu Abad TK Aisyiyah Bustanul Athfal, di Pendopo Gubernur Kalbar.

Pontianak (Suara Kalbar) - Gubernur Kalbar H Sutarmidji mengingatkan pentingnya Integritas dan karakater harus dibentuk sejak dini karena sekarang ini yang paling penting tantangan kedepan anak se usia TK ini menjadi integritas dan karakter mereka harus benar-benar di bentuk sejak dini.

"Anak-anak TK harus di bentuk karakter muslim dan muslimahnya kemudian integritasnya karena itu modal dasar untuk membina mereka sampai nanti. Saya berharap itu menjadi perhatian kita semua," kata H Sutarmidji, Rabu (27/11/2019), saat Memberikan Sambutan pada acara Gebyar Satu Abad TK Aisyiyah Bustanul Athfal, di Pendopo Gubernur Kalbar.

Iapun berharap kegiatan ini bisa menyemangati untuk kemajuan TK di jajaran Muhamadiyah.

Atas nama jajaran Pemprov Kalbar, Bang Midji mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Muhamadiyah, Aisyiyah khususnya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa  dan meningkatkan sumber daya manusia sejak dari awal.

"Kedepan, anak anak ini harus di didik untuk berjiwa bela negara dengan sikap dan dengan simulasi bermain kemudian olahraga misalnya karate yang bisa untuk mendisiplinkan anak," pesannya.

Mantan Walikota Pontianak juga berharap,  TK ini akan melahirkan anak-anak yang disiplin, punya integritas baik kemudian bisa menyesuaikan kondisi yang ada.

"Yang terpenting dari sejak dini di ajarkan jangan sampai mereka asing terhadap ajaran agamanya sendiri," ingatnya.

Penulis  : Tim Liputan
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini