|

Festival Budaya Ramaikan Hari Pahlawan di STT Ati Brea Ansang Landak

Pemeran kerajinan lokal di Festival Budaya di Desa Ansang Kabupaten Landak [SuaraKalbar/Leo]
Landak (Suara Kalbar) - Festival Budaya digelar SMK Agape In Christo Ansang , dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November di komplek STT Brea Angsang Kecamatan Menyuke, Sabtu (09/11/2019).

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Menyuke, Kapolsek Menyuke, Ketua Yayasan SMK Agape In Christo Ansang, tokoh masyarakat dan undangan lainnya

Pembukaan festival budaya oleh Camat Menyuke Heri Mulyadi dengan memukul gong sebanyak 7 kali dan disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Camat Menyuke Heri Mulyadi mengaku sangat mengapresiasi kegiatan festival budaya ini.

"Festival budaya adalah satu kegiatan yang sangat positif, terutama untuk membina generasi muda kita, bisa mengikuti kegiatan atau membangun dirinya untuk lebih baik dengan segala kegiatan-kegiatan yang positif,"ujar Camat dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Yayasan Agape In Christo Angsang, Bapak Yamin Atok menyampaikan yayasan Agape In Christo mulai dari SD, SMP, SMK dan Perkuliahan STT Ati Brea, dalam kegiatan festival budaya ini akan diadakan acara lomba fashion show, festival band dan pameran kerajinan tangan.

Ditempat yang sama Kapolsek Menyuke Iptu Sujiyanto mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini serta beliau memberikan himbauan kamtibmas.

"Saya menghimbau kepada pihak panitia dan para peserta, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban,saat acara berlangsung sampai dengan selesai," imbuh Kapolsek.

Penulis: Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini