|

Engkol Sepeda, Kapolres Landak Ikut Gowes Road To Rombo Dait

Foto Bersama di Lokasi Rombo Dait
Landak (Suara Kalbar) - Guna menjalin hubungan silahtuhrami sesama pecinta Sepeda se Kalimantan Barat, Komunitas Sepeda MTB Landak Menggelar Gowes Road To Rombo Dait yang dilaksanakan pada Minggu (24/11/2019).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.00 wib dengan Rute yang berawal dari simpang sekendal menuju air terjun Riam Dait, jarak yang ditempuh dalam perjalanan kurang lebih 40 kilo dengan Medan yang terjal, jalan licin, tanjakan dan jalan berlumpur.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan turut hadir dalam kegiatan Gowes Road To Rombo Dait, ia mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang mengenalkan kekayaan dan keindahan alam Kabupaten Landak salah satunya ialah Rombo Dait.

“Gowes pada kali ini sedikit berbeda dari minggu minggu sebelumnya, Gowes Kali ini dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi antar komunitas MTB Se-Kalimantan Barat," tambah Ade.

"Tak hanya Itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina kita agar tetap Fit dalam beraktivitas,"tutupnya.

Peserta Gowes Road TO Rombo Dait berjumlah 120 orang yang berasal dan terdiri dari Komunitas sepeda MTB Landak, SOCC Sintang,MTB Melawi, MTB Pontianak, Galaxi Singkawang dan Sambas.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini