|

Bupati Sekadau: Selamat Bertugas Kapolres Baru

Foto Bersama Pisah Sambut Kapolres Sekadau
Sekadau (Suara Kalbar) - Bupati Sekadau Rupinus menyambut baik Kapolres Baru AKBP Marupa Sagala yang menggantikan AKBP Anggon Salazar Tarmizi.

"Mudah-mudahan bisa betah di sini pak, membantu dan berbaur bersama masyarakat Sekadau. Kami menerima dengan tangan terbuka siapa saja yang beetugas di Sekadau,"ucap Rupinus saat acara Pisah Sambut Kapolres Sekadau, Sabtu (9/11/2019).

Rupinus mengajak semua pihak untuk kerjasama dan saling bahu membahu dalam menjaga keamanan di Kabupaten Sekadau ini. "Selamat bertugas di kabupaten Sekadau,"ucap Rupinus kepada Kapolres baru.

Sementara itu, AKBP Anggon Salazar Tarmizi dalam pesan dan kesannya,
semua tidak akan dilupakan.  "Kami hanya titip kepada kapolres baru,  agar Personel Polres dan rekan kita di wilayah bisa di bimbing,"ujarnya singkat.

Kapolres Sekadau baru AKBP Marupa Sagala menuturkan, mohon bimbingan dan masukan kepada semua pihak dalam menjabat Kapolres Sekadau.

"Mohon masukan dan saran agar bisa saling kerjsama dalam menjaga keamanan di Kabupaten Sekadau ini,"ujarnya.

Acara pisah sambut Kapolres yang digelar Pemkab Sekadau di Penanjung Island tersebut dihadiri sekitar ratusan undangan seperti Forkompimda, Kepala OPD, Ketua Ormas dan undangan lainnya.

Penulis: Kundori
Editor: Eko Susanto
Suasana Pisah Sambut Kapolres Sekadau dari AKBP Anggon Salazar Tarmizi kepada AKBP Marupa Sagala










Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini