|

Anes Diduga Korban Tabrak Lari, Ditemukan Ditepi Jalan Raya

Korban saat di Puskesmas Senakin
Landak (Suara Kalbar) -  Masyarakat Dusun Singkut Durian Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila, Landak dibuat geger. Menyusul seorang warga bernama Anes (38) ditemukan tergeletak ditepi jalan raya.  Polisi masih melakukan penyelidikan.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kapolsek Senga Temila Ipda Hengki Gunawan membenarkan atas penemuan korban ditepi jalan.

Ia menjelaskan, mendapat informasi dari masyarakat, Personil Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan dan anggota sat Sabhara langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) penemuan sosok manusia yang bernama Anes.

"Korban merupakan warga Dusun Singkut Durian desa senakin, Jum'at (08/11/2019) di pinggir jalan raya Dusun Longkong Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak,"katanya.
Polisi saat olah TKP
Menurut keterangan saksi Hosia Miron menerangkan bahwa pada Jumat 8 November 2019 sekitar Pukul 05.40 Wib ada orang yang melewati jalan raya tersebut mengatakan bahwa ada melihat orang yang terbaring di semak-semak pinggir jalan.

Kemudian ia memanggil Ates untuk melihat ke TKP, sesampainya di TKP saksi melihat korban tersebut terbaring dengan posisi miring dan masih bernafas kemudian ia mengarah ke kampung Longkong guna memberitahukan warga untuk membawa korban ke puskesmas Senakin menggunakan Dum Truk.

Namun di dalam perjalanan korban menghembuskan napas terakhir namun korban tetap di bawah ke Puskesmas untuk di lakukan pemeriksaan oleh pihak medis puskesmas Senakin

"Dalam pemeriksaan medis, bahwa korban mengalami luka memar di perut, luka lecet di pantat kiri dan Luka menganga di bawah Pinggul kiri, patah kaki kiri dan kepala di sebelah kanan luka,"jelasnya.

Pada saat di konfirmasi Aiptu Dwi Perlindungan menerangkan bahwa yang bersangkutan tersebut telah meninggal dunia dan utk penyebab kematian korban masih menunggu hasil visum et Repertum dari Puskesmas.

Namun disekitar lokasi penemuan mayat tersebut ditemukan patahan step motor, lampu senter kepala, oli samping dan pecahan lain nya, Serta ada bercak darah dari jalan menuju posisi akhir korban ditemukan dengan jarak 20 meter terseret dan bekas goresan di aspal dan kuat dugaan korban Meninggal Dunia tersebut merupakan korban tabrak lari, saat ini Penyidik sat Laka Lantas Polres landak tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Kita prediksi korban tabrak lari dan Kasus tersebut kini telah di tangani oleh Polsek Sengah Temila dan Unit Lantas Polres Landak,"katanya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini