|

Sosialisasi Layanan Publik, Tim Saber Pungli Datangi BPN KKU

Tim Gabungan unit saber pungli provinsi Kalimantan Barat Mendatangi Kantor (BPN) Badan Pertanahan Nasional. [suarakalbar/Wiwin]
Kayong Utara (Suara Kalbar)- Tim Gabungan unit saber pungli Provinsi Kalimantan Barat Mendatangi Kantor (BPN) Badan Pertanahan Nasional, di Jalan Bhayangkara Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Selasa (08/10).

Kedatangan tersebut ialah suatu bentuk rutinitas unit pemberantasan korupsi provinsi Kalimantan Barat.

Kombes Pol Andi Musa mengatakan kedatangan ini ialah suatu bentuk kegiatan sosialisasi rutin mengenai pemberantasan korupsi di Kalbar tentang serta menjelaskan tentang layanan publik.

"Kita memastikan pelayanan publik sudah berjalan degan baik, apa-apa saja yang sudah diberikan pelayanan dari instansi kepada masyarakat," paparnya

Lebih lanjut Kombes Pol  Andi Musa untuk kegiatan kunjungan rutin ini tergabung dari Kepolisian, Inspektorat , Kejaksaan, TNI dan Akademisi.

"Kami/Tim Saber Pungli hanya ingin memastikan bahwa pelayanan publik ini sudah berjalan dengan baik dan tidak ada lagi praktek pungutan liar dalam pelayanan,"tegasnya.

Sementara itu  Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat Sekundus  menambahkan dalam kegiatan ini kita bagaimana kita menjadi yang terbaik untuk pencegahan yang tidak diinginkan oleh pemerintah kita, dan bagi masyarakat yang ingin melaporkan adanya indikasi-indikasi pungli, bisa melaporkan langsung kepada Tim Saber Pungli.

"Kita selalu siap 24 jam, di inspektorat sukadana juga bisa melapor,"  imbuhnya.

"Saya meminta kepada masyarakat, kalau ada dari instansi badan pertanahan bekerja luar prosedur dari ketentuan perundang-undangan, segera laporkan kepada saya biar kita tindak, " Tegas kepala kantor BPN kayong utara, Herculanus Richardo Lassa.

Penulis: Wiwin
Editor : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini