|

Kalbar Bersholawat Bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf


Ribuan umat Muslim Mengikuti Kalbar Bersholawat
Pontianak (Suara Kalbar) - Ribuan jamaah padati acara Kalbar bersholawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, yang diadakan di depan alun-alun Kapuas kota Pontianak,  Senin 7 Oktober 2019 malam.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan hari jadi kota Pontianak yang ke-248 tahun. Acara Pontianak bersholawat ini makin semarak dengan kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Di sela-sela pembacaan sholawat Habib  Syech mengajak para jamaah untuk bersama-sama menjaga bangsa, menjaga negara dan menjaga agama, dengan adanya sholawat ini.

"Muda-mudahan Indonesia kedepannya lebih maju, lebih baik dan semoga indonesia diberikan rahmat dari Allah. Semoga kedepannya Kalbar selalu aman dan budaya saling tolong menolong, saling meringankan beban bersama bukan saling mencaci dan menghina. Jangan sampai kita terpancing permasalahan-permasalah yang tidak bermanfaat terutama berita-berita bohong yang berada di media sosial" tuturnya.

Faizurohma, salah satu jamaah mengatakan bahwa dengan adanya sholawat ini untuk mempererat tali silaturahmi antara umat muslim di Kalbar.

"Mari kita sama-sama mengharapkan syafaatnya dan semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali. Karena sangat memberikan efek yang positif bagi masyarakat," ujarnya.

Penulis  : Musli
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini