|

Ciptakan Kondisi Aman, Polsek Ngabang Sambangi Ojek Pangkalan


Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang sambangi Ojek Pangkalan.[suarakalbar/Bs]

Ngabang (Suara Kalbar)- Menggerakkan kegiatan masyarakat yang bersifat positif adalah salah satu tugas dan fungsi dari bhabinkamtibmas. Kali ini, Polsek Ngabang melalui Bhabinkamtibmas nya mengunjungi sejumlah ojek pangkalan guna mensosialisasikan keamanan di wilayah hukumnya.

Kegiatan sambang kepada masyarakat itu disambut baik oleh sejumlah  warga Desa Tebedak  yang kesehariannya menggeluti usaha ojek pangkalan di daerah Ngabang.

Kapolsek Ngabang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang, Brigadir Hendro mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan karena kelompok tukang ojek ini selalu berada ditempat yang ramai atau di jalan raya.
“Sehingga sangat efektif untuk dapat membantu tugas tugas kepolisian dalam kelola kamtibmas khususnya mengungkap kejahatan yang terjadi di jalan raya ataupun ditempat pangkalan mereka,” ucap Hendro.

Pesan yang disampaikan oleh pihak polsek Ngabang yaitu tentang keamanan dalam berlalu lintas,,keamanan kendaraan saat parkir, kewaspadaan terhadap penumpang yang belum dikenal dan bila menemukan suatu tindak pidana agar segera menghubungi pihak kepolisian.

“Dengan nomor handphone  yang sudah kami terima, hal ini sangat bermanfaat bagi kami dan kami tetap dukung untuk mengelola kamtibmas yang dilakukan oleh pihak Polsek Ngabang", kata Budi, mewakili Kelompok  Ojek Pangkalan Ngabang.


Penulis : BS
Editor : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini