|

Akhir Jabatan Sebagai Menteri KP RI, Susi Pamit Dengan Masyarakat Natuna

Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti

Natuna (Suarakalbar) - Susi Pudjiastuti merupakan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, dari  Kabinet Presiden RI,  Joko Widodo periode 2014-2019 yang lebih sering mengunjungi Natuna.

Dalam kunjungan kali ini, Susi akan meresmikan pembangunan SKPT yang berada di Selat Lampa.

Sebelum meresmikan SKPT, Susi menyampaikan kepada tamu undangan bahwa kedatangan sekarang ini, merupakan kedatangan yang terakhir kalinya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

Dikatakannya, pada tanggal 20 Oktober mendatang merupakan masa akhir jabatannya sebagai Menteri KP RI.

"Ini merupakan kunjungan saya yang terakhir ke Natuna sebagai Menteri KP RI. Insyaallah nanti saya akan mengujungi Natuna seperti tamu biasa, karena jabatan saya sebagai menteri berakhir pada 20 Oktober mendatang,"kata Menteri Susi dalam sambutannya.

Untuk itu, Lanjut beliau, Cintanya kepada Natuna sudah mendarah daging.

"Saya inginkan jika nanti saya berkunjung ke Natuna tidak sebagai menteri, masyarakat Natuna bisa menyambut saya seperti biasa. Kecintaan saya terhadap Natuna sudah mendarah daging dengan keindahan Laut Natuna,"ucapnya.

Sebelum menutup sambutan, Susi Pudjiastuti menyampaikan pesan kepada masyarakat Natuna, agar selalu menjaga kelestarian laut. Karena dilaut memiliki banyak kekayaan dan merupakan aset negara, terutama aset masyarakat setempat.

"Untuk sekian kali saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Natuna, jika selama kunjungan saya di Natuna ini terdapat berbagai kesalahan,"tuturnya.

"Saya Cinta Natuna
Saya Cinta Laut Natuna
Saya Cinta Ikan Natuna
Saya Cinta Masyarakat Natuna," ucap Susi, disambut tepu tanggan tamu Undangan.


Liputan : Imam
Editor : Konduri



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini