|

Wakil Bupati, Jenguk Kondisi kesehatan Politikus Senior PAN Melawi

Wakil Bupati Melawi ,H. Dadi Sunarya didampingi Anggota Dewa terpilih Provinsi Kalbar,Ritaudin. Saat menjenguk langsung kondisi kesehatan H. Kulan AR di Rumah Sakit Pontianak.
Melawi (Suara Kalbar)- Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya menjenguk langsung kondisi kesehatan Kulan Ar,  Anggota DPRD Melawi yang juga merupakan politikus senior Partai Amanat Nasiona (PAN) Kabupaten Melawi di Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak, Rabu (11/9).

Didampingi anggota dewan terpilih provinsi Kalbar, Ritaudin, Wakil Bupati Melawi termuda di Kalbar itu mendokan agar politikus senior Partai Amanat Nasional tersebut bisa segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Sehinga dapat  berakfitas seperti biasanya sebagai anggota DPRD Melawi.

"Mari kita bersama sama untuk mendoakan kesembuhan pak Haji Kulan, khususnya kepada seluruh kader Partai Amanat Nasional," ucap Dadi, yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi ini.

Kulan Ar, merupakan anggota DPRD Melawi yang kembali terpilih untuk ketiga kalinya  menjadi wakil Rakyat periode 2019-2024.

Pria asal Tekaban, kecamatan Belimbing itu dikenal sebagai sosok yang tegas, peduli dan merakyat.

"Bapak kami rujuk ke rumah sakit pontianak sejak Senin 9 September lalu. Karena kondisi kesehatan beliau yang lemah saat itu," ungkap  Joni Pranata , anak Sulung H Kulan kepada Suara Kalbar.co.id.

Dirinya selaku anak, juga sudah menyampaikan kepada plt Sekretaris DPRD Melawi terkait kondisi sang Ayah yang harus dirujuk ke Rumah Sakit Citra Medika Pontianak untuk menjalani pengobatan medis atas penyakit Diabetes .

"Alhamdulilah, saat ini kondisi bapak agak lumayan. Mohon doanya untuk kesembuhan beliau," pintanya .

Selain Wakil Bupati Melawi, ungkap Joni Pranata para rekan separtai juga sudah mulai berdatangan seperti anggota Dewan Provisi Kalbar yang juga  mantan Ketua DPD PAN Melawi, H Amri Kalam.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini