|

Sarnawi Ketua Sementara DPRD Kayong Utara

Sarnawi
Kayong Utara (Suara Kalbar) -  Sarnawi Terpilih sebagai Ketua Sementara DPRD Kayong Utara usai acara pelantikan DPRD Periode 2019-2024 pada 9 September.

"Pertama-tama saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kayong Utara masih mempercayai partai Demokrat untuk menjadi ketua daerah pemilihan yang ada di kabupaten Kayong Utara,"kata Sarnawi.

Menurut Sarnawi tugas pertama yang harus ia selesaikan saat ini ialah selain  mempersiapkan alat perlengkapan  untuk penentuan ketua DPRD definitif. DPRD juga menjalin hubungan dengan pemerintah setempat agar terwujud nya visi dan misi pemerintah daerah.

"Saya selaku Ketua sementara DPRD  KKU, dari Dapil Teluk Batang, mudah - mudahan bisa  menjadi ketua definitif, niat kita DPRD harus bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten Kayong Utara," Kata Sarnawi.

Partai Demokrat yang selama dua periode berturut-turut memegang amanah kursi ketua di jajaran legislatif di Kayong Utara akan mengawal pembangunan kedepannya inssaallah Kayong Utara akan lebih baik.

"Jadi perlu adanya kerjasama antara DPRD dan Bupati Kayong Utara kalau tidak ada kerjasamanya diantara dua lembaga ini, kapan pemerintahan Kayong Utara maju nya,"katanya.

Dirinya mengingatkan kepada kader demokrat yang dilantik sebagai wakil rakyat  agar selalu megawas diri dan jagan sampai terjerat hukum.

"Saya selaku ketua DPC Partai Demokrat di Kayong utara Ketika ada kader partai demokrat terjerat hukum, maka akan kita berhenti kan dari partai. Tapi ingat karena partai Demokrat mempunyai fakta integritas yang memang langsung ditunjuk dari ketua DPP Partai Demokrat," tegasnya.

Penulis: Wiwin, Kontributor KKU
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini