|

Final, Akhirnya Tiga Nama ini Jabat Unsur Pimpinan DPRD Melawi

Ist.
Melawi ( Suara Kalbar)- Setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang. Tiga partai politik yang mengisi posisi Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Melawi periode 2019-2024, yakni Partai NasDeM,  Partai Amanat Nasional dan Partai Golkar. Akhirnya, telah mengeluarkan rekomendasi satu nama yang akan mengisi jabatan tersebut.

Untuk posisi Ketua DPRD Melawi, akhirnya Partai NasDem memberikan kepercayaan kepada Widya Hastuti , untuk mengemban amanah tersebut.

Bahkan foto penyerahan SK dari pihak DPW NasDeM Kalbar kepada Widya Hastuti juga sudah beredar luas di sejumlah group media sosial.

"Alhamdulilah, SK Penunjukannya sudah saya terima di Pontianak. Dan diserahkan langsung oleh pihak DPW NasDem Kalbar," beber Widya Hastuti, ketika dikonfirmasi Suara Kalbar, Sabtu (14/9)

Sedangkan di Partai Amanat Nasional (PAN), posisi Wakil Ketua 1, DPRD Melawi diamanahkan kepada sosok Hendegi Januardi Usfa Yursa. Yang juga menjabat sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PAN Kabupaten Melawi.

"Untuk di PAN, sudah final dan tidak ada persoalan. Saudara Hendegi Januardi Usfa Yursa, yang kita percayakan sebagai wakil Ketua Dewan," ungkap Sekretaris DPD PAN Melawi, Joni Yusman kepada Suarakalbar.co.id

Hal senada, juga dilontarkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi,  Abang Tajudin terkait sosok yang mengisi jabatan unsur pimpinan DPRD Melawi.

Partai Berlambang pohon inipun, akhirnya memutuskan Abang Ahmadin untuk menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi periode 2019-2024.

" SK dari DPP sudah ada. Saudara Abang Ahmadin, yang ditunjuk," bebernya saat di konfirmasi Suarakalbar.co.id

Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini