|

Asosiasi Futsal Sekadau Siap Berbenah

Sunardi
Sekadau (Suara Kalbar) - Ketua Asosiasi Futsal Sekadau, Sunardi mengatakan, Asosiasi Futsal Sekadau siap berbenah ke arah yg lebih baik. Harapannya olahraga futsal khususnya di Kabupaten Sekadau semakin berkembang.

Sunardi menyimpan mimpi besar bagi dunia futsal di Kabupaten Sekadau. Dia ingin Timnas Futsal Sekadau bisa mengukir prestasi di kancah Provinsi maupun tingkat Nasional. Untuk mewujudkan mimpi itu, sosok yang biasa disapa Pak Su ini bersama Asosiasi nya terus berbenah diri.

"Harapan saya selaku ketua, saya ingin futsal maju tentunya. Bukan maju di tingkat Regional Kabupaten saja, tapi juga di tingkat Provinsi bahkan Nasional. Karena itu, saya berharap futsal di Sekadau bisa berkembang. Hal ini terlihat ketika Timnas Futsal Sekadau pernah masuk di delapan besar hingga empat besar ajang Por Prov tingkat Provinsi," papar Sunardi dihubungi Suarakalbar.co.id, Senin (9/9/2019).

Ia tidak menampik beberapa hambatan yang dihadapi oleh Asosiasi dalam hal pengembangan olahraga ini diantaranya tidak ada nya sarana dan prasarana yang memadai dan dana yang terbatas dari Induk organisasi.

"Namun tentu ini tidak menjadi penghalang bagi kita untuk tetap berbenah,"ujarnya.

Sunardi  berharap, melalui Asosiasi Futsal Sekadau dapat menemukan dan melatih bibit-bibit muda untuk tampil membanggakan daerah khususnya Kabupaten Sekadau.

"Nah, dengan begitu, bukan tak mungkin mimpi besar saya dan masyarakat Sekadau melalui Asosiasi Futsal dapat terwujud untuk meraih prestasi yang lebih baik kedepannya,"tutupnya.

Penulis: Tambong Sudiyono
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini