|

Apel Pagi Kapolres Periksa Kerapian Dan Tampang Serta Kebersihan Anggotanya

Kapolres Sanggau Ketika Memeriksa Anggotanya

Sanggau (Suara Kalbar) -Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, seperti biasa memimpin Pelaksanaan Apel Pagi. Namun hari ini Sebelum menyampaikan arahannya, Kapolres Sanggau terlebih dahulu memeriksa anggota Polri dan ASN yang tengah mengikuti apel pagi satu persatu barisan untuk mengecek kelengkapan dan kerapihan peserta apel di halaman Mapolres Sanggau, senin (9/9).

Kapolres Sanggau mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Sanggau. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, dalam amanat apelnya mengungkapkan bahwa kepada anggota Polres Sanggau untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Sanggau menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi diantaranya sepatu belum disemir,” ujar Imam Riyadi.

Kapolres Sanggau juga menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.

“Saya  tak akan bosan  memberikan arahan kepada anggota saya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapihan,”tutup Kapolres.(DD/dP)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini