|

Ambil Formulir di PDIP, Subarno Siap Maju di Pilkada Sekadau 2020

Paulus Subarno
Sekadau (Suara Kalbar) - Sosok figur yang tidak asing di Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno yang merupakan kader Partai Hanura, pada Kamis (12/9/2020) siang melalui staf ahli Fraksi Partai Hanura mendatangi Sekretariat PDI Perjuangan guna mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati Sekadau.

Paulus Subarno kepada awak media di sekretariat Hanura mengaku siap jika perintah partai dijadikan calon wakil bupati mendampingi calon bupati dari PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

"Kita orang partai, tentu siap diperintah partai. Kalau suruh jadi wakil ya siap.  Khusus daftar di PDIP kita ambil formulis bakal calon wakil,"kata Subarno yang juga terpilih lagi di DPRD Sekadau pada Pemilu 2019 ini.
Pengambilan Formulir 
Apakah dalam pengambilan formulir pendaftaran di PDIP,  sebagai sinyal Partai Hanura akan membangun koalisi di Pilkada 2020?

"Pada prinsipnya banyak calon
tidak menutup kemungkinan seperti itu hal ini sebagai sinyal dalam koalisi. Bisa saja dari Hanura yang mencalonkan diri mungkin tidak bukan hanya satu bisa lebih.  Akan dilihat nanti,"ungkap Subarno yang juga pernah sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2015 lalu.

Subarno yang juga Ketua Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN) Sekadau ini mengaku siap jika perintah partai sebagai calon pada Pilkada 2020 dan harus mundur dari anggota DPRD Sekadau.

"Soal visi dan misi untuk maju, nanti akan kita singkronkan dengan siapa yang menjadi pasangan,"tegas Subarno.

Penulis: Kundori
Editor: Diko Eno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini