|

Ada Sosok Dadi Sunarya , di Rakerda PDI Perjuangan Kalbar

Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya, foto bersama dengan Sekjend DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto pada acara Rakerda 1 PDI Perjuangan Kalbar.
Melawi (Suara Kalbar)- Menjelang Pilkada serentak, di tujuh daerah di Kalimantan Barat pada tahun 2020. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), mulai menghidupkan mesin politiknya.

Salah satunya dengan menggelar konsolidasi partai di Kalimantan Barat yang dipusatkan di Kabupaten Sintang , Jumat (13/9) di aula Hotel My Home.

Tak tanggung tanggung, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto langsung turun Gunung menuju Bumi Senentang (julukan Sintang,red).

Untuk memberikan arahan dan semangat langsung bagi para kader berlambang Banteng ini dalam Rakerda I PDI Perjuangan Kalbar. Yang saat ini dibawah Nahkoda Lasarus menggantikan Cornelis.

Turut serta bersama Hasto, Ketua DPP PDIP bidang pemenangan pemilu Bambang Wuryanto, Ketua DPP PDIP bidang Kesehatan dan Anak Sri Rahayu dan Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus.

"Salah satu amanat kongres adalah partai melakukan penguatan mekanisme kelembagaan kepemimpinan di dalam menghasilkan pemimpin melalui pilkada serentak 2020," ucap Hasto disela sela Rakerda.

Acara Rakerda I PDI Perjuangan Kalbar, diikuti langsung para pengurus DPC PDI Perjuangan di tiap Kabupaten.

Tampak  hadir dalam acara pembukaan Rakerda,  Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa yang juga ketua DPD PAN Kabupaten Melawi. Kehadiran Dadipun, sontak disambut hangat sejumlah peserta Rakerda.

Nama Dadi, semakin santer terdengar ditengah publik Melawi menjelang suksesi Pilkada Melawi. Bahkan, pria asal Sokan ini juga menyatakan diri siap maju.

"Beliau (Dadi Sunarya,red) memang diundang secara resmi, atas kapasitasnya sebagai Wakil Bupati Melawi. Selain itu juga banyak tokoh lainnya yang juga kita undang dalam acara pembukaan Rakerda," beber Sekretaris Panitia Rakerda, Malin kepada Suarakalbar.co.id

Turut serta bersama Hasto, Ketua DPP PDIP bidang pemenangan pemilu Bambang Wuryanto, yang akrab disapa Bambang Pacul, Ketua DPP PDIP bidang Kesehatan dan Anak Sri Rahayu dan Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus.

Serta para undangan lainnya, seperti Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya, wakil Bupati Sekadau Aloysius, Ketua DPRD Sekadau Albertus Pinus, Bupati Sintang, Jarot Winarno, Bupati Sanggau Paulus Hadi, Kajari sintang dan sejumlah pejabat lainnya.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor: Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini