|

Tahanan Polres Landak Sakit, Tim Medis Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan tahanan Polres Landak. 
Landak (Suara Kalbar) - Polres Landak melakukan pemerikasaan kesehatan d tahanan di rutan Mapolres Landak, Selasa (6/8/2019) siang.

Pemeriksaan kali ini merupakan pemeriksaan diluar dari pada pemeriksaan rutin yang setiap bulan dilakukan, pemeriksaan ini dilakukan karena adanya laporan dari piket jaga tahanan mengenai adanya keluhan penyakit yang di derita dari beberapa tahanan yang berada di dalam sel.

Keluhan  tersebut seperti sakit perut,susah tidur,sakit tenggorokan,gusi bengkak,nyeri sendi dan sakit kepala, pemerikasaan tersebut dilakukan oleh Brigpol Anwari Pihi Amd.Kep, SKM selaku Baur Keshehatan yang di dampingi oleh Anggota piket jaga tahanan dan Anggota Sat Tahti Polres Landak.

“Keluhan dari pada penyakit penyakit yang diderita oleh tahanan adalah disebabkan dari iklim yang panas sehingga berpotensi terkena panas dalam ditambah lagi apabila kurang mengonsumsi air putih yang cukup, selain itu keluhan itu terjadi juga diakibatkan dari adanya adaptasi di lingkungan sel,”kata Anwari.

"Menindak lanjuti hasil dari pemeriksaan kesehatan ini, akan saya beri obat dan vitamin, harapan saya dengan diberikan obat dan vitamin ini, penyakit yang di derita oleh tahanan dapat segera pulih,” tambahnya.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini