|

Senyum Bahagia Pedagang Jajanan Keliling atas Jalan TMMD

Satgas TMMD beli jajanan keliling
Demak (Suara Kalbar) - Senyum bahagia ditunjukkan Sujiem (40), warga Desa Kalikondang RT 2/RW 04, yang sehari-harinya berjualan jajanan keliling, saat melihat jalan yang dulunya terbiasa dilewati menjajakan dagangan, kini sudah bagus setelah dibangun oleh Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0716 Demak.

''Saya tidak menyangka jalan yang biasa saya lewati untuk berdagang jajan  kini sudah halus dan nyaman untuk dilewati. Alhamdulilah kini saya kalau mencari nafkah sehari-hari menjadi lancar,'' tutur Sujiem.

Terisah Serka Jamal, salah seorang anggota Satgas TMMD mengemukakan, bahwa salah satu sasaran fisik TMMD Kalikondang adalah membangun jalan yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga, termasuk melancarkan semua aktififitas warga sehari-hari.

 ''Jalan cor beton selebar 3 meter di 3 titik diharapkan akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Desa kalikondang dan sekitarnya. Termasuk para pedagang kecil yang berjualan keliling,'' papar Serka Jamal. (Pendim 0716/Demak)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini