|

Satgas TMMD Pelopori Pemasangan Bendera

Warga pasang atribut HUT RI
Demak (Suara Kalbar) - Peringatan HUT RI ke-74, di Desa Kalikondang,  Kecamatan Demak Kota, kini dipastikan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu tidak terlepas dengan adanya TMMD Reguler ke -105 Kodim Demak di desa tersebut.

Para anggota Satgas TMMD pelopori warga setempat untuk memasang bendera merah putih dan serta umbul umbul semeriah mungkin.  Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto menekankan menjelang 17-an Kantor desa kalikondang, harus dihiasi berbagai macam ornamen kemerdekaan seperti umbul-umbul, bendera merah putih bahkan lampu hias demi warna merah dan putih.

Tak hanya itu, di sepanjang jalan dari Dukuh Krajan ke Dukuh Pigi yang di beton oleh satgas TMMD juga dihiasi ornamen merah putih menghiasi. Tidak hanya itu, warga juga didorong untuk  memasang bendera di depan rumah masing-masing.

Adalah Serka Daldiri, anggota Satgas TMMD yang mempelopori bahwa Desa Kalikondang sebagai  "Desa Merah Putih”. ''Semua dilakukan secara gotong royong sehingga memperkokoh sinergitas membangun kebersamaan dan gotong royong dalam menyongsong peringatan hari Proklamasi. (Pendim 0716/Demak)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini