|

Pertolongan Pertama Tim Kesehatan di Upacara Penutupan TMMD Kalikondang

Tim Kesehatan TMMD Kalikondang
Demak (Suara Kalbar) - Tim kesehatan Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak tampak sedang menolong salah satu anggota Satpol PP Kabupaten Demak yang pingsan karena mengikuti upacara penutupan TMMD di lapangan Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Kamis(08/8).

Kamis pagi cuaca di Desa Kalikondang sangat cerah, tim kesehatan sudah mengantisipasi para peserta upacara penutupan yang jatuh sakit saat mengikuti upacara penutupan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.

Pelda Nur Rondhi mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini dilakukan untuk memberikan layanan  medis kepada peserta upacara penutupan yang jatuh sakit saat mengikuti rangkaian acara penutupan TMMD.

"Ini bagian dari kegiatan bakti sosial antara TNI dan masyarakat, hal ini juga sebagai wujud bakti kodim Demak dalam membantu setiap kesulitan masyarakat,"ungkapnya.

Ketika upacara penutupan TMMD sedang berlangsung, tiba-tiba ada salah satu anggota Satpol PP yang mengalami pingsan, saat itu juga Pelda Nur Rondhi yang sedang bertugas dilapangan langsung berlari menolong anggota Satpol PP tersebut dan membawanya ke tenda untuk diambil langkah-langkah pertolongan pertama pada si korban(Pendim 0716/Demak).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini