|

Pegawai DPPKP Landak Ikuti Pelatihan Pelayanan Publik

Foto Bersama Peserta Pelatihan Pelayanan Publik
Landak (Suara Kalbar) -  Sebanyak 60 orang dari PNS, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Honorer di Lingkungan Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak mengikuti Pelatihan Pelayanan Publik,Senin (5/8/2019) di aula kantor dinas tersebut.

Plt. Kepala DPPKP Landak Alpius dalam sambutannya, pelayanan publik yang profesional dan berkualitas sudah menjadi tuntutan dalam kehidupan publik.

Setiap negara sedang berkompetisi untuk bisa memberikan pelayanan publik yang terbaik. Termasuk pemerintah daerah kabupaten landak yang terus berupaya memberikan pelayanan publik yang baik, profesional, berkualitas, dan berintegritas.

"Saya berharap peserta belajar untuk selalu tampil prima, bugar, penuh senyum dengan sikap baik, dan fokus pada apa yang bisa segera dilakukan untuk membantu masyarakat pengguna layanan,"harap Alpius.

Sementara itu, Ketua Panitia, Irawan Prastomo dalam laporannya,  kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak dengan CU. BHK dan DINAR PROJECT.

"Tujuannya yakni Meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan publik di Lingkungan Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Landak,Meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat (pengguna layanan),Menangani komplain dan keluhan dengan empati dan sepenuh hati dan Membiasakan diri dengan perilaku positif, sikap positif, kata-kata positif, nada suara positif, dan bahasa tubuh positif dengan masyarakat (pengguna layanan),"terang Prastomo.

Sedangkan untuk narasumber kegiatan kita menghadirkan Kepala Human Resource Development CU. Banuri Harapan Kita, Lambertus, S. ST., MM dan Trainer Dinar Project, Nanang, S.Pd.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini