|

Mobil Pickup Angkutan Jeruk Ringsek Tabrakan dengan Tangki Air

Mobil Pickup rengsek setelah tabrakan dengan tangki muatan air
Mempawah (Suara Kalbar) - Warga Sungai Dayak Desa Peniram Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah dikejutkan dengan bunyi hantaman benda keras, tak lama kemudian warga berhamburan keluar rumah mencari tau dari mana sumber suara berasal. Warga kaget ketika melihat sebuah mobil pickup bermuatan jeruk ringsek usai menabrak bagian belakang truk tangki pengangkut air, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 06.45 WIB.

Menurut keterangan saksi mata yang berada dilokasi kejadian, Deky Alfian (22) menuturkan, tabrakan yang terjadi adalah tabrakan satu arah, dimana kedua kendaraan yang bertabrakan hendak menuju dari arah Sungai Pinyuh ke Pontianak.

Bagaimana kronologi terjadinya tabrakan tersebut dirinya tak mengetahui secara pasti, yang jelas posisi kendaraan saat bertabrakan kedua mobil menghadap kearah kepontianak.

"Yang saya lihat mobil Pick up bernopol KB 8762 MC kondisinya sudah ringsek saat memabrak mobil tangki bernopol AL 9348 OS, dia menabrak dari belakang,"Terangnya.

Lanjutnya, Kondisi supir terluka parah dan oleh warga langsung dilakukan pertolongan dan evakuasi terhadap korban kemudian dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Belum diketahui identitas supir pick up tersebut, terlihat Angota Satlantas dari Polsek Sungai Pinyuh, berada dilokasi untuk melakukan pengamanan dan mengurai kemacetan yang terjadi akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas supir pick up yang mengalami luka, dan masih menunggu keterangan pihak kepolisian yang masih melakukan pengecekan ditempat kejadian perkara.

Penulis : Hamzah
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini