|

Mayor Arm Fathan Komandan Upacara Gladi Penutupan TMMD

Gradi upacara penutupan TMMD
Demak (Suara Kalbar) - Sebagai rangkaian terakhir dari pelaksanaan program TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD yang berlangsung di lapangan Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Rabu(07/08).

Gladi kotor yang diikuti dari berbagai kesatuan meliputi personil Korsik dari Kodim 0716/Demak, Yon 410/Alugoro, Yon Arhanud 15, Linmas, FKPPI dan ormas yang mengikuti tahap-tahap pelaksanaan upacara penutupan.

Mayor Arh Fathan sebagai Komandan Upacara (Danup) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mempersiapkan pasukannya agar besok lebih mantap dalam pelaksanaan yang sebenarnya, dengan harapan tidak terjadi kesalahan-kesalahan serta teguran dari komando atas yang dapat menghambat jalannya upacara penutupan.

"Gladi kotor dan gladi bersih dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan diantaranya gladi masuk dan keluar pasukan dari daerah persiapan (DP), gladi pengembalian alat kerja dan pembawa alat kerja oleh enam orang personil dari perwakilan Satgas TMMD" terangnya.

Mayor Arm Fathan juga menjelaskan, pelaksanaan gladi diikuti dari berbagai instansi di Kabupaten Demak, baik dari instansi TNI, Linmas dan ormas serta seluruh elemen masyarakat dan anak-anak sekolah(Pendim 0716/Demak).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini