|

Jalin Keakraban dengan Warga, Tengok Bayi Dilakukan Satgas TMMD

Satgas TMMD melihat anak bayi milik warga
Demak (Suara Kalbar) - Guna menjalin keakraban dengan warga desa sasaran TMMD, warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, di ujung pelaksanaan TMMD Reguler ke- 105 Kodim 0716/Demak, sejumlah Satgas TMMD semakin rajin beranjangsana ke ru-rumah warga.

Momen adanya warga yang sedang melahirkan, digunakan para Satgas TMMD untuk menjalin komunikasi yang lebih erat. Seperti yang dilakukan oleh Praka Andri, salah seorang anggota Satgas TMMD yang menyempatkan diri untuk menengok salah seorang warga Desa Kalikondang yang telah mendapatkan anggota keluarga baru, yakni pasangan Sugeng adn Indri, warga Dukuh Barus RT 03/RW 05, Desa kalikondang, Kecamatan Demak.

Lontaran ucapan  selamat terlontar dari sejumlah  personel Satgas TMMD kepada Indri dan Sugeng atas kehadiran bayi mereka.Indriyati mengucapkan terimakasih atas kesedian para personil TNI Satgas TMMD yang menengok keluarganya.

 ''Saya merasa senang, terharu dan acungkan jempol karena diperhatikan oleh personil TNI yang telah menjenguk kami,'' tutur Indri. (Pendim 0716/Demak)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini