|

DPC PDI Perjuangan Sekadau, Hadiri Kongres V di Bali

Ketum PDP Perjuangan Hj.Megawati Soekarno Putri saat tiba di lokasi Kongres V di Bali
Bali  (Suara Kalbar) - DPC PDI Perjuangan dari Kabupaten Sekadau tampak hadir pada Kongres V PDI Perjuangan di Inna Bali Beach Hotel, yang diselenggarakan pada 8 hingga 10 Agustus.

Meski hanya unsur Ketua, Sekertaris dan Bendahara yang bisa masuk ke dalam tempat terselenggaranya kongres V tersebut, diareal lobby Inna Beach Bali hotel para anggota fraksi dan caleg terpilih dari partai PDI Perjuangan Sekadau membaur bersama simpatisan partai berlambang banteng yang datang dari seluruh pelosok negeri. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau satu suara untuk Hj Megawati Soekarno Putri.

“Sekadau ada 30 orang peserta dari dpc dan pac. Hadir dibali sejak pukul 23.00 wita malam 7 Agustus. Tentu arah dukungan masih ke ibu Megawati. Semangat serta solidaritas teman-teman dari DPC dan PAC yang hadir ini sebuah suntikan semangat buat partai ,” jelas Ketua DPC Sekadau, Aloysius, SH, M.Si, Kamis (8/8).

Pantauan dilapangan, tamu undangan yang berdatangan sejak pukul 11 hingga pukul 13 wita, tampak KH Ma’ruf Amin, Oesman Sapta Oedang, Surya Paloh, Airlangga, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristyanto, Basiki T. Purnama atau Ahok, serta beberapa orang menteri dari kabinet kerja, tampak juga Guruh Soekarno Putra dan sejurus tampak Prabowo Subianto terlebih dahulu hadir di susul wakil Presiden, Jusuf Kalla dan kemudian ibu Megawati Soekarno Putri didampingi Prananda Prabowo beserta putri Puan Maharani dan tak lama berselang Presiden Joko Widodo hadir dengan pakaian adat Bali.

Kehadiran Presiden langsung menyedot simpatisan partai yang hadir disekitar teras lobby hotel untuk mendekat dan bersalaman. Tampak sesuatu yang menarik ketika Walikota Surabaya, Tri Rismaharini datang ke tempat kongres mengunakan ojek online.

“Sepulang nanti akan dikumpulkan semua untuk rapat evaluasi bersama hasil peninjauan teman-teman yang hadir. Soal ahok yang diperkenalkan ibu Mega tadi sudah jadi anggota PDIP, jelas itu sesuatu yang positif,” tutupnya sembari melangkah kedalam tempat kongres, karena malam ini disambung lagi dari pukul 19:00 hingga pukul 22:00 wita, tak lama berselang tampak Ketum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarnoputri memasuki lobby Inna Beach Bali Hotel menuju ke tempat Kongres.

Penulis: Arkadius, Laporan dari Bali
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini