|

Cermin Hankamrata yang Tangguh di Penutupan TMMD Kodim Demak

Upacara Penutupan TMMD Kalikondang
Demak (Suara Kalbar) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Kodim 0716/Demak bisa dikatakan berhasil manakala semua sasaran fisik maupun non fisik bisa terlaksana dan terselenggara sesuai yang ditargetkan.

Keberhasilan TMMD Kodim Demak dalam membangun berbagai sasaran fisik diantaranya pembangunan Talud, pembangunan jalan Dukuh Krajan menuju ke Dukuh Prigi, pembangunan jalan Dukuh Krajan menuju ke Perumahan Pesona Asri dan pembangunan jalan RW.3 menuju ke Dukuh Duduk serta Perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah bukti tercapainya sasaran fisik pada TMMD tersebut.

Seirama dengan keberhasilan berbagai sasaran fisik diatas, sasaran non fisik pada program tersebut pun telah berhasil dicapai pula. Terbukti antusias semua lapisan masyarakat diseluruh Desa Kalikondang sangatlah tinggi untuk hadir dan memeriahkan gelaran upacara penutupan TMMD diwilayahnya, hal ini tentu menunjukkan bukti makin cintanya rakyat terhadap TNI.

Sisi lain bila dilihat secara utuh, kolaborasi personil upacara penutupan TMMD yang terdiri dari satgas TMMD, Polri, berbagai satgas dan ormas, para siswa siswi serta beberapa institusi pemerintah lainnya yang disaksikan oleh ribuan masyarakat Desa Kalikondang mencerminkan sistem Hankamrata yang solid (Pendim 0716/Demak).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini