|

Bupati Sekadau Kukuhkan Anggota Paskibra

Bupati Sekadau Rupinus memberi ucapan selamat bertugas kepada anggota Paskibra. 
Sekadau (Suara Kalbar) - Bupati Sekadau, Rupinus mengukuhkan anggota paskibraka Kabupaten Sekadau di Gedung Kateketik, Jalan Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kamis (15/8) malam. Adapun jumlah anggota Paskibraka Kabupaten Sekadau yang dikukuhkan sebanyak 32 orang.

"Selamat. Mereka sudah mengikuti serangkaian latihan dan hari ini dikukuhkan," ujar Bupati Sekadau, Rupinus usai upacara pengukuhan.

Ia berharap, pada 17 Agustus nanti anggota paskibraka bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baik. Apalagi, tugas negara tersebut dipercayakan kepada mereka (anggota paskibraka) untuk melaksanakannya.

"Baik itu tugas kenaikan bendera (merah putih) maupun penurunan," ucapnnya.

Rupinus  berharap, mereka bisa menjaga kesehatannya. Para anggota paskibraka tersebut diberikan waktu istirahat, Jumat (16/8).

"Jaga kesehatan, supaya nanti pada 17 Agustus bisa tampil fit. Jadi, kita berharap mereka bisa sukses melaksanakan tugasnya pada 17 Agustus nanti," harap Rupinus.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Sekda Kabupaten Sekadau, Waka Polres Sekadau, Pabung Kodim 1204/Sanggau, Asisten, Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Ketua Bawaslu Kabupaten Sekadau, Komisioner KPU Kabupaten Sekadau, undangan dan orang tua anggota Paskibraka Kabuapten Sekadau.

Penulis : Dina M
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini