|

Alhamdulillah, Pontianak akhirnya diguyur hujan

Suasana Hujan di Kota Pontianak

Pontianak (Suara Kalbar) - Setelah mengalami asap akibat kebakaran hutan sekitar tiga minggu lamanya dengan kondisi kering, akhirnya Kota Pontianak diguyur hujan. 

Setelah banyaknya masyarakat yang mengeluhkan kondisi Kota Pontianak dan sekitarnya yang dikepung asap tebal sehingga banyak anak-anak dan orang dewasa batuk pilek hingga sulit bernafas, akhirnya suasana segar itu dapat kembali dihirup. 
"Alhamdulillah hujan udah ditunggu-tunggu dari dua minggu lalu semenjak asap Karhutla datang," ungkap Anggi warga Pinoh kepada suarakalbar.co.id, Selasa (13/8/2019).

Warga Pinoh yang bekerja di Kota Pontianak ini mengaku tidak hanya ia saja yang merasa bersyukur atas turunnya hujan. Teman sekantor dan koleganya juga mengaku senang dan bahagia menyambut datangnya hujan siang ini.
"Status wa saya dan teman-teman semua rata-rata mengucap syukur atas hujan, Alhamdulillah," jelasnya lagi.

Beberapa warga lain yang mengaku senang karena turunnya hujan adalah seluruh pekerja di warung ayam ancur yang terletak di Jalan Alianyang.
Setelah turun hujan mereka lantas beramai-ramai mengucap syukur.
"Alhamdulillah," ujarnya bersamaan.

Pantauan suarakalbar, hujan turun hampir merata diseluruh kawasan Kota Pontianak. Seperti di Jalan Alianyang, Putri Dara Hitam dan Jalan Ahmad Yani yang diiringi
Penulis  : Dina Wardoyo
Editor    : Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini