|

Nyebrang Mendadak, Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil CPO

Laka lantas di Dusun Tapang Raya, Tanap, Kembayan
suarakalbar.co.id

Sanggau (Suara Kalbar) - Lakalantas kembali memakan korban. Kali ini terjadi di jalan Raya Tanap-Kembayan, Dusun Tapang Raya, Desa Tanap. Kecamatan Kembayan, tepatnya di depan rumah Bernadus Acan, tidak jauh dari SPBU Pertamina Tanap Kembayan, Jumat (5/7/2019).

Menurut keterangan warga setempat, Ludo (40) menuturkan, mendengar adanya tabrakan saya langsung menuju ke tempat kecelakaan tersebut, dan mengambil beberapa foto.

"Motor korban sepertinya motor revo, dan saat ini mobil polisi masih dicuci usai mengangkat korban dan dilarikan ke Puskesmas Kembayan, namun lebih jelasnya tanya polisi lah ya," ucap Ludo saat dihubungi suarakalbar.co.id usai mengirim beberapa foto.

Dari beberapa warga yang menginfokan kepada suarakalbar via seluler, lakalantas ini diakibatkan kelalaian pengendara sepeda motor yang tiba-tiba menyeberang sendiri secara mendadak tanpa lampu send langsung belok, sehingga tertabrak mobil CPO Nopol KB 8156 DL.

Lakalantas sekira Jam 11.00 Wib tersebut membuat Korban an Marki, warga Langsat, Desa Tj.Bunga, karyawan PTPN XIII meninggal di TKP.

Saat dihubungi, Pihak Polsek masih enggan memberikan keterangan, karena masih mengumpulkan data dari para saksi.

Penulis: Nikodemus Niko
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini