|

57 Calon Jemaah Haji Landak Diberangkatkan

Rombongan Calon Jemaah Haji Landak dikawal polisi
Landak (Suara Kalbar) - Sebanyak 57 Calon Jemaah Haji Landak, Sabtu (13/7/2019) diberangkatkan ke Pontianak dan menginap satu malam di Asrama Haji Pontianak.

Kemudian pada 14 Juli 2019 JCH Landak berangkat ke Batam. Di sana JCH akan menginap di Asrama Haji Batam sebelum melanjutkan perjalanan ke Madinah Al Munawwaroh pada keesokan harinya pada 15 Juli 2019.

Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Landak, Taufiqqurohman, menerangkan, semua CJH  Landak  siap diberangkatkan sudah menyelesaikan semua tahapan administrasi dan bimbingan.

"Jumlah calon jemaah haji pada musim haji 1440 H/2019 M adalah 57 orang. Dengan rincian laki-laki berjumlah 25 orang dan perempuan 32 orang,"terangnya.

Sementara itu, Polantas Polres Landak mengawal berangkat ke tanah Suci  dari Ngabang menuju Pontianak.

57 jemaah haji dengan menggunakan Mobil Bus DAMRI dengan pengikut rombongan pengantar berjumlah 60 unit kendaraan pribadi .

Sebelum berangkat ke Pontianak jemaah haji dikawal oleh Patwal Sat Lantas Polres Landak untuk pawai di sepanjang rute jalan wilayah kota ngabang.

Sebelum Pawai KBO sat Lantas Polres Landak Ipda Deni Hermawan  memberikan arahan kepada Jemaah calon haji beserta Rombongan untuk menjaga jarak kendaraan  serta keselamatan saat berkendara mengingat banyak kendaraan  sanak saudara yang akan mengantar jemaah calon haji menuju ke Pontianak .

Dalam kegiatan Keberangkatan Calon Haji Anggota sat Lantas Polres Landak melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan sesuai rute yang sudah ditentukan dalam kota ngabang hal ini untuk kelancaran arus lalu lintas
Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini