|

SIWO PWI komitmen kontribusi untuk kemajuan Olahraga Kalbar

Jajaran pengurus SIWO sambangi KONI Kalbar
Pontianak (Suara Kalbar) - Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalimantan Barat menyambangi jajaran pengurus KONI Kalimantan Barat, Kamis (13/06/2019).

Kehadiran SIWO Kalbar diterima Wakil Ketua III KONI Kalbar Sarpani, Wakil Ketua IV KONI Kalbar Suhadi SW dan Sekretaris KONI Kalbar Erwin Anwar.

Ketua SIWO PWI Kalbar Alvia Alhadi mengatakan pertemuan ini untuk memperkenalkan kepada KONI Kalbar kepengurusan SIWO PWI Kalbar masa bakti 2019-2022, sekaligus mendapatkan arahan dan bimbingan dari KONI, bagaimana kewajiban yang harus dilaksanakan SIWO sebagai bagian anggota KONI.

“SIWO tetap berkomitmen berkontribusi dalam membangun prestasi Olahraga di Kalbar, kami juga perlu bimbingan dan arahan apa saja yang harus dilakukan sebagai bagian anggota KONI Kalbar,” katanya dalam rilisnya,Jumat.

Sementara itu Sekretaris KONI Kalimantan Barat Erwin Anwar mengatakan sejak lama SIWO merupakan badan fungsional yang juga memiliki hak dan kewajiban sama dengan anggota KONI lainnya seperti Pengprov Cabang Olahraga serta 9 badan fungsional lainnya. Dia mengatakan SIWO harus segera membuat program kerja sebagai acuran KONI baik dalam penyiapan anggaran maupun program kerja KONI.

“Sebagai anggota KONI juga memiliki hak dan kewajiban. Harus membuat program kerja tahun berjalan,” katanya.
Suhadi SW Wakil ketua IV KONI Kalbar mengatakan wartawan merupakan mitra kerja KONI, berbagai program maupun keberhasilan prestasi olahraga harus diketahui oleh masyarakat, maka menjadi tugas SIWO dalam menyampaikan informasi yang benar, sekaligus juga memotivasi insan olahraga agar terus berjuang meraih prestasi.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini