|

Kapolres Bengkayang cek kesiapan Pos pengamanan lebaran

Cek pos pengamanan lebaran
Bengkayang (Suara Kalbar) – Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur FS, SH Kunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Kapuas 2019 di Sungai Duri dan Pantai Kura-kura Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat, Senin (03/06/2019).

Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur FS, SH mengatakan hal ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan para personel di lapangan yang tengah bertugas.

Kepada anggota yang bertugas di Pos Pengamanan  Lebaran tersebut Kapolres memerintahkan untuk selalu selalu waspada, siap siaga dan proaktif memberikan pengamanan, pelayanan dan pengaturan kelancaran lalulintas, begitu juga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di tempat keramaian, perjalanan mudik Lebaran 2019.

“Kepada Petugas yang sedang menjalankan tugas untuk tetap menjaga kesehatan serta cepat tanggap dalam memberikan pelayanan Pengamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ujar Kapolres.

Dalam kunjungan dan Pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2019 tersebut Kapolres didampingi Pejabat Utama Polres memberikan Bingkisan serta Suport kepada Petugas gabungan yang sedang menjalankan tugas di Wilayah Polres Bengkayang Kalimantan Barat.

Penulis: Rilis
Editor: Admin Suara Kalbar
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini