|

Ultah BRIP ke 6 kedepankan kebermaknaan dalam kesederhanaan

Hery Cek Gu BRIP 001 bersama Sy. Mahmud Al Qadrie (Tengah) Berfoto Bersama Anggota BRIP saat merayakan Ultah Ke 6 di Pontianak. (foto: Diko Eno)
Pontianak (Suara Kalbar)- Byson Riders Independent Pontianak (BRIP) merayakan ultah yg ke 6 di Kafe Riders, Pontianak,Sabtu (4/5) Malam .

"Sederhana tapi bermakna di ultah BRIP saat ini," ungkap ketua panitia Dede' BRIP 059, kepada suarakalbar.co.id


Ketua BRIP, Tasmi 038 mengungkapkan Agenda tahunan yang dibuat dengan konsep intern BRIP ini memiliki makna karena sejak 5 Mei 2013 hingga sekarang mencapai usia 6 tahun, BRIP tetap bertahan dengan semangat persaudaraan.

hingga saat ini kita mampu menjalin silaturahmi antar sesama anggota,dan itu tetap selamanya kita bina," katanya.

meski sederhana, Perayaan ulang tahun BRIP ini tak terlepas dari kerjasama berbagai pihak khususnya para anggota BRIP bahkan disupport oleh Perwakilan BISA Kalbar diantaranya BRIKET, BRISIG, BAPER, BRIKR, PT. Danu Pratama Konsultan yang diwakili oleh Firdaus 035, Bakery Pak Dhe 006, dan Owner dari Kafe Rider ,Syarif Machmud Al-Qadri sebagai Pembina BRIP

mantan Ketua IMI dan Ketua KONI Kalbar merasa bangga atas kekompakan para anggota BRIP yang hingga kini masih ramai dan selalu melaksanakan kegiatan yang positif termasuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dijalan raya.

sementara itu, Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Hery Cekgu mengapresiasi para anggota yang mampu menggoyahkan acara tersebut hingga berjalan lancar.

"Kita apresiasi terhadap kawan-kawan BRIP dengan acara yang sederhana tapi penuh makna persaudaraan/kesatuan, ketertiban, dan kepedulian," tutup Hery Cekgu BRIP 001


Penulis  : Diko Eno
Editor   : Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini