|

Taraweh di Masjid Agung Landak dijaga polisi

Polisi saat jaga depan masjid Agung Landak
Landak (Suara Kalbar) - Malam ke 3 Ramadhan tahun ini sungguh luar biasa, setengah platone pasukan seragam cokelat mengadakan pengamanan di jalan maupun di dalam masjid Agung Babul Ulum Kabupaten Landak, Selasa (07/05/2019) malam.

Masjid yang terletak di jalan Ilong Desa Raja kecamatan Ngabang menjadi sangat istimewa atas hadirnya Polisi dari Polres Landak, mereka disamping melakukan pengamanan diluar masjid ada pula yang turut bergabung shalat isya dan taraweh bersama jemaah.

Dalam rilis humas Polres Landak menyebutkan, Wakil Perwira Pengendali IPDA Suliyanto tampak hadir sambil mengikuti shalat bersama jamaah masjid Agung tersebut.

Meski siang hari masuk dinas dan sorenya juga masih dilapangan mengamankan pasar juadah, dilanjut malamnya pengamanan shalat taraweh, personelnya tetap semangat.

Pada malam hari ini agak spesial dikarenakan yang melaksanakan pengamanan adalah dari kompi siaga 3 dan bertepatan malam ke 3 ramadhan pula.

"Allah SWT menyukai bilangan ganjil, semoga saja kami termasuk kategori orang yang beruntung," ujar pria setengah baya ini setengah berdakwah.

Polisi pekerjaan mulia, jika kita jalankan pekerjaan dengan ikhlas maka terlalu banyak kebaikan yang dilakukan polisi untuk masyarakat dan merupakan ladang amal kebaikan setiap insan bhayangkara.

"Wajar dan Insya Allah kelak penghuni surga adalah polisi polisi ini," sambung Suliyanto mempromosikan Polri ditengah jemaah yang ada.

Disampingnya berdiri ketua Masjid Agung Haji Hermanto, SH sambil menimpali perkataan bang eskobar nama julukan IPDA Suliyanto:

"Terimakasih kami untuk Polres Landak yang telah tulus ikhlas mengadakan pengamanan dimasjid Babul Ulum ini", ujar ketua Masjid seraya menyalami bang eskobar dan personil polres satu persatu.

Shalat taraweh berahir sekitar pukul 20.15 Wib dan seluruh personil polres Landak yang melakukan pengamanan  membubarkan diri.

Penulis: Rilis/Krisna
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini