|

Ramadhan, Baznas Landak serahkan bantuan kaum dhuafa

Ketua Baznas Landak Wahidin Peni saat menyerahkan bantuan kepada kaum duafa. 
Landak (Suara Kalbar) -  Momentum Ramadhan 1440 H, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Landak menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dari kalangan pelajar SD,SMP, SMA dan mahasiswa Perguruan Tinggi, guru guru ngaji atau penyuluh agama islam, dan pemegang usaha kecil, Selasa (14/5) di aula Kantor Kemenag Landak.

Ketua Baznas Landak H. Wahidin Peni mengarakan, tujuan penyerahan bantuan adalah agar bisa mereka manfaatkan sesuai fungsi dan keperluan masing-masing yang bersangkutan.

"Selain itu agar bisa memotivasi mereka belajar mendidik dan membina maupun mengembangkan usaha mereka,"ujarnya

Acara penyerahan Bantuan Baznas tersebut di tujukan kepada Murid sekolah yang mendapat Beasiswa yang meliputi siswa siswa SD, SMP, SMA dan Mahasiswa, selain itu juga untuk guru guru ngaji tradisional dan modal usaha bagi mereka yg memiliki usaha kecil.
Foto bersama usai penyerahan bantuan
Acara dihadiri  Kepala Kantor Kemenag Landak M Natsir, dan Bimas Islam Kemenag ,  Kabag Kesra Setda Landak dan Para Kepala Sekolah yang mendapat Bantuan yakni Kepala SMANSA Ngabang,  Kepala  Madrasah Aliyah Negeri 1 Ngabang,  Kepala SMA Takhasus Ngabang,  Kepala MTsN. Ngabang,  Kepala SMP Takhasus Ngabang,  Kepala SDN 47 Pesayangan, Guru SDN 09 Ngabang,  Guru MI Nurul Islam Ngabang dan didampingi beberapa orang tua dari siswa.

Penulis: M.Ridwan.As
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini