|

Press Release Polres Sintang, dua kasus narkoba dan satu prostitusi

Press release Polres Sintang
Sintang (Suara Kalbar) - Polres Sintang gelar Press release sejumlah kasus di Halaman Mapolres Sintang terkait penangkapan beberapa tersangka yang baru-baru ini terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sintang, Kamis (16/05/2019).

Dalam rilis humas Polres Sintang yang diterima Suarakalbar, sebanyak 3 tangkapan ini sendiri terbagi dalam 2 kasus narkoba dan 1  kasus prostitusi dimana total tersangka berjumlah 3  orang yang terdiri dari masing-masing kasus tersebut.

Kegiatan press release ini di pimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi dengan didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasatres Narkoba dan dihadiri oleh para awak media yang ada di Kabupaten Sintang.

“Seperti yang terlihat, di depan saya ada 2  barang bukti berupa narkoba dari masing-masing LP yang berbeda 102,45 gram dan 3,38 gram. Selain itu 1 kasus lagi yaitu prostitusi dimana kami telah mengamankan tersangka dan barang bukti seperti kendaraan dan uang senilai Rp. 600.000,” ujar Kapolres

“Adapun lokasi penangkapan ini masing-masing berbeda, ada di jln Lingkar Hutan Wisata, depan Kantor Bank dan salah satu Hotel. Dari semua kasus yang telah kami tangani dari bulan januari lalu, perlu diketahui bahwa Narkoba lebih mendominasi daripada kasus yang lain,” tambahnya

Maka dari itu, dengan adanya statemen dari Kapolres Sintang AKBP Adhe bahwa masyarakat terutama untuk orang tua diharapkan dapat menjaga anak-anaknya dari bahaya pergaulan bebas dan narkoba.

"Banyaknya kasus narkoba yang terjadi kepada remaja-remaja ini tidak lepas dari kelalaian orang tua, sama halnya dengan prostitusi dimana akibat dari pergaulan bebas itu dikarenakan kurang nya perhatian orang tua kepada anak-anaknya jadi diharapkan para orang tua dapat lebih menjaga anak-anaknya dari yang namanya pergaulan bebas,"tegasnya.

Penulis: Humas Polres
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini