|

Pemilik 27 Paket Sabu Berhasil Diringkus


Tersangka Pengedar Sabu


Sanggau (Suara Kalbar)  -Satuan Reskrim Narkoba Polres Sanggau  berhasil mengamankan DA(34) tersangka pengedar Narkotika jenis sabu di rumah Kontrakannya di Dusun Entikong, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Senin (12/5/19) sekira pukul 22.00 wib.

KBO Reskrim Narkoba Polres Sanggau Aiptu Koeswoyo menyampaikan Pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2019 sekira pukul 22.30 wib pelapor menerima informasi dari masyarakat tentang adanya peristiwa yang diduga tindak pidana Narkotika di daerah tersebut.

“Pelaku diduga dilakukan oleh seorang laki-laki yang biasa dipanggil D,”kata Koeswoyo.

Atas  informasi tersebut  Anggota Sat Res Narkoba Polres Sanggau melakukan penyelidikan di daerah tersebut  dan sekira pukul 02.00 Wib petugas Polres sanggau menemukan orang yang dimaksud berada di dalam rumah Kontrakannya yang beralamatkan di Depan SD no 12 Entikong.

“Dengan tanpa perlawanan pelaku berhasil ditangkap dan team langsung mengeledah TKP ditemukan  27 paket plastik bening berklip kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu didalam kamar tidur milik tersangka  beserta barang bukti lainnya yang di duga berhubungan dengan tindak pidana narkotika,”ujar Koeswoyo.

Adapun barang barang tersebut disimpan dalam Kantong Plastik snack Koko Harimau warna orange yang berisikan 19 (sembilan belas) dan selang plastik yang berisikan 8 (delapan) paket plastik bening berklip.

“Selanjutnya pelaku berserta barang bukti diamankan ke Polres Sanggau guna penyidikan lebih lanjut,”tutup Koeswoyo.(DD)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini